My Youtube channel

Senin, 09 November 2015

Geckoku Manja

gege dan koko. setelah bertelur (dibahas nanti ya)
Haii...
si kuning namanya koko (shtct-b) si pejantan tangguh
si totol namanya gege (ms) si betina tangguh

ya.. pada dasarnya mereka pemburu...
setelah saya beli, saya tertarik sekali buat ngasih makan dg cara di suapin.
nyam nyam...

pada umur 3 bulan saat baru beli, badan mereka kecil. tapi....
nafsu makan mereka besar.

iseng, pagi dikasih 3 ekor jangkrik yg ukuran tanggung (pastinya tanpa sayap).
malam, saya kasih lagi sampai 4 ekor.

mungkin kesenangan yang saya lakukan itu salah. saya mendidik mereka manja dan gak bisa berburu.
itupun tanpa saya sadari.

setelah mereka berukuran besar, saya pindahkan ke dalam akuarium (tanpa air ya... :p)
saya beri makan dan.... meleset beberapa kali... ibapun keluar.
sampai mereka lelah, dari 7 jangkrik cuman 4 yg dimakan. terpaksa disuapin lagi...

mungkin bagi kalian hal ini aneh... tapi semua yang saya tulis, hasil pembelajaran saya terhadap perilaku mereka.

jangan terlalu sering disuapin. biar insting berburunya gak manja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar